Selasa, 22 Maret 2016

walk in interview di Admedika Gambir

Kira2 udah hampir 1 bulan gue nganggur. Dan itu rasanya aarrgghh gak betah banget. Sebelumnyague udah coba ngelamar di beberapa perusahaan tapi gak cocok ya. Akhirnya hari senin kemaren gue coba dateng ke Admedika di daerah Gambir buat naro lamaran. Tapi hari pertama zonk‼ternyata jadwal walk in interview nya hari selama sama kamis aja. Dan perjuangan gue hari itu sia2. Besoknya gue dateng lagi buat tes sama interview, telat setengah jam gara2 sopir angkot dan sopir taxi pada demo, alhasil jalanan macet. But its ok, gue sampe kantor dengan selamat sentosa 😀alhamdulillah.
Gue naik ke lt.2 gedung Admedika, disana udah banyak orang2 yg mau interview juga. Karena gue telat, jadi gue sama 6 orang yg lainnya ngerjain soalnya di lt.3. Soalnya sih sepuran asuransi yg persen2an sama anatomi tubuh manusia, organ dalam wanita, gigi sama obat2a. Tes tulis selesai, kita semua disuruh balik lagi jam 1 buat interview. Waktu menunjukan masih pukul 12.00 gue dan rombongan yg lain pun memutuskan buat ke kantin dulu. Jam 1 naik lagi ke lt.2 tapi interview nya ngaret sekitar 1 jam setengah. Mungkin staff nya keblenger kali ya meriksain soalnya 😂lagian ngasih soal gak kira2 sih segitu banyaknya. Sekitar jam 14.30 interview dimulai dan dibagi 3 kelempok. Alhamdulillah gue dapet HRD yg baik hati dan tidak sombong *love you ibu Maya 😙* gue kebagian no.urut 2 buat interview. Gue sih udah yakin gak lolos karna kan kata orang2 interview nya seputaran keperawatan gitu. Ah, udahlah pasrah aja. Nama gue pun dipanggil, jantung serasa mau copot rasanya. Kalo interview nya umum sih gue PD aja ya, tapi pas masuk kedalem ruangan interview gue gak ditanya soal keperawatan sama sekali. Ibu Maya lebih tertarik nanya2 tentang kerjaan gue yg dulu selama di RS. aahh rasanya bahagia banget gak ada satupun soal keperawatan yg beliau tanya. Interview selesai, kita masih harus nunggu hasilnya. Selama nunggu hasil tes gue idah pesimis aja. Gue udah sial kalo misalnya gue gak lolos, toh gue juga udah ke terima di BNI Life 😁tapi tak di duga tak di nyana, nama gue termasuk orang2 yg lolos dalam tes hari itu. Aaahh senangnya, akhirnya perjuangan gue selama 2 hari itu gak sia2. Yg gak lolos boleh langsung pulang *kasian mereka* dan kita yg lolos disuruh naik ke lt.3 buat ketemu HRD lagi. Nama kita dipanggil satu per satu. Dan nama gue dipanggil ke -2 terakhir, HDR nya ngejelasin sistem kerja nya gimana, gajinya berapa dan yg lain2. Gue juga dikasih pengantar buat medical check up, terakhir ngumpulin hari kamis. Jadi, pulang dari Gambir gue langsung pulang ke rumah gue di Cikarang buat MCU disana, semoga hasilnya bagus ya gengs aamiin 😊

11 komentar:

  1. halo kak, aku mau nanya nih gmna akhirnya kerja dan masa training di BNI LIfe sbagai BAS? masih kerja atau udh gk nih? plis dibbles yaaa kak hehe mkasih sbelumnya

    BalasHapus
  2. nice infonya ka , kalo aku jdi slasa kmren ksna psti aku ktmu sm kaka juga ya ka maaf mau tanya gajihnya dsana brpa y ka

    BalasHapus
  3. jadwal walk interviewnya dibuka setiap saat?

    BalasHapus
  4. hai kak skrg kerja dmn neh..apa ktrima di admedika...saya mau nyba nglamar kesana..ada lowongan g

    BalasHapus
  5. hai kak skrg kerja dmn neh..apa ktrima di admedika...saya mau nyba nglamar kesana..ada lowongan g

    BalasHapus
  6. Hai kak skrg keterima di admedika gak kak? Tes nya gimana aja kak? Makasih kak

    BalasHapus
  7. mau tau jam kerjanya di admedika dong

    BalasHapus
  8. kak Ecy Bahri mau tanya dong kak, untuk claim analyst jadwal walk in interview nya masih hari rabu jumat atau sudah ubah
    ?

    BalasHapus
  9. Hallo mas... Mau tanya.. Admedika apa setiap selasa dan jumat ngerekruit ya?

    BalasHapus